Sering kali kami ditanya oleh pelanggan kami tentang warna minyak lintah papua asli. Karena banyaknya informasi yang beredar di internet, kebanyakan malah dibuat bingung menyikapi cara membedakan minyak lintah yang asli dan palsu. Seperti beberapa waktu lalu, saya menulis ulasan singkat tentang tips mudah membedakan minyak lintah papua yang asli dan palsu (pada postingan ini). Dimana cara hemat untuk memastikan minyak lintah yang asli, bisa dilihat dari review atau testimoni dari pelanggan mereka. Tapi anda harus bisa meyakinkan bahwa testimoni yang diberikan pada sebuah website itu berasal dari pelanggan mereka dan bukan rekayasa. Cek cara memastikannya klik disini.

3 warna minyak lintah papua

Sejauh ini, ada 3 warna minyak lintah papua asli yang sudah beredar dipasaran. Sebenarnya ada 2 warna kemasan yang laris manis dipasaran. Akan tetapi jika kita lebih teliti, ternyata ada 3 jenis warna minyak lintah papua. Lebih jelasnya mari kita uraikan secara detail dibawah ini.

1. Warna minyak lintah papua merah
Seperti kemasannya yang berwarna merah, warna minyak lintahnya juga merah. Kemasan dari jenis minyak lintah ini seperti dibawah ini :

Warna minyak lintah papua asli

2. Warna minyak lintah papua hitam
Warna minyak lintah berikutnya adalah hitam. Sejatinya hitam agak kekuning-kuningan. Dari kemasannya juga sama berwarna hitam. Foto kemasannya seperti dibawah ini :

warna minyak lintah asli

3. Warna minyak lintah papua kuning
Berbeda dengan 2 jenis warna minyak lintah sebelumnya yaitu merah dan hitam yang sinkron dengan warna pada kemasannya. Untuk jenis yang satu ini meski kemasannya berwarna hitam, akan tetapi warna minyaknya kuning bening seperti kuning extra joss. Kemasannya seperti dibawah ini :

warna minyak lintah asli papua

Dari ketiga jenis warna minyak lintah diatas bukanlah tolok ukur untuk menentukan asli atau palsu sebuah produk minyak lintah asli papua. Karena itu berbeda dalam hal ramuan atau media yang digunakan saat pengambilan minyak lintahnya.

Biasanya bagi seseorang yang belum pernah mencoba minyak lintah papua, akan bertanya kualitas mana yang paling bagus diantara ketiga warna diatas? Pada dasarnya, efek positif dari sebuah obat (baik obat herbal atau kimia) akan berbeda-beda untuk tiap-tiap individu.

Contoh kongkretnya seperti ini, pastinya anda tahu obat batuk komix bukan? Bisa jadi jika si fulan sakit batuk, minum komix cepat sembuh. Lain halnya untuk si fulanah, saat batuk, meski udah minum komix hingga 3 sachet atau bahkan lebih, batuknya tak kunjung sembuh. Ternyata si fulanah lebih cocok dengan konidin untuk mengusir batuknya.

Begitu juga dengan minyak lintah papua ini, mungkin anda lebih cocok dengan minyak lintah asli papua yang warna minyaknya kuning, mungkin teman anda lebih cocok yang hitam atau saudara anda lebih cocok yang merah, dan sebagainya.
Akan tetapi, setelah cukup lama menjual minyak lintah ini, survei dari pelanggan saya kebanyakan cocok yang kemasan hitam dengan warna minyaknya yang kuning.

Jadi anda mau beli warna minyak lintah papua yang mana? Merah, hitam atau kuning?
Silahkan hubungi kontak kami untuk pembeliannya.