“Awalnya di bulan suci Ramadhan 1439 ini saya menyangka penjualan minyak lintah papua bakalan mengalami penurunan. Tapi diluar dugaan, bahkan hingga H-7 penjualan minyak oles untuk pria dewasa ini masih cukup signifikan. Bisa dibilang hanya mengalami penurunan beberapa persen saja.” Ungkap salah satu tim manajemen toko online www.minyaklintahaslipapua.com.

penjualan minyak lintah papua

Ternyata kondisi ini tidak jauh berbeda dengan bulan ramadhan tahun lalu. Mengingat di ramadhan tahun lalu dimana supplier telat supply barang, al-hasil kami kehabisan stok minyak lintah asli papua, sementara permintaan konsumen banyak. Untungnya untuk ramadhan tahun ini tim kami sudah jauh hari restock di gudang, untuk mengantisipasi supplier telat supply barangnya mengingat bulan suci ramadhan banyak supplier yang telat supply barang.

Nah, dari kondisi diatas bisa diambil kesimpulan bahwa trending minyak lintah papua masih mewabah di tanah air ini. Hal ini tidak lain karena memang khasiatnya yang ampuh untuk menambah ukuran alat vital pria dewasa. Cocok digunakan sebagai terapi alami bagi anda yang merasa memiliki Mr.P dibawah standard rata-rata. Maaf kami tidak menjual minyak papua ini untuk anda yang masih kecil atau yang belum menikah.

Dan bahkan hingga artikel ini ditulis, tepatnya lebaran kurang 5 hari (H-5) masih aja ada yang pesan minyak lintah papua ini. Anda juga masih bisa pesan selama expedisi pengiriman barang masih buka, insya allah kami siap kirim pesanan anda.

Bisa jadi, karena manfaat minyak lintah papua yang ampuh untuk menambah ukuran alat vital, produk yang kami jual original dan harganypun terjangkau!!

Catatan :
Hanya saja jika anda menggunakan minyak lintah di saat bulan ramadhan agak sedikit susah mengatur waktunya, mengingat waktu esok hari sudah puasa dan di sore hari masih puasa. Paling ada waktu dimalam hari usai sholat tarawih. Itu pun anda harus pandai-pandai mengatur waktu. Jangan sampai mengurangi amalan/ibadah anda. Pandai-pandailah manajemen waktu disaat bulan puasa, agar setiap waktu menjadi amal kebaikan kita.

#Cintailah_Produk-produk_Indonesia