Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan minyak lintah papua, biasanya hal pertama yang dilakukan adalah mencari informasi mengenai produk tersebut termasuk mencari tahu pengalaman menggunakan minyak lintah papua. Banyak sekali penjual minyak lintah yang mengunggah (upload) hasil pengalaman dari pelanggan masing-masing, entah itu hasil download dari penjual lain ataupun asli dari pelanggan mereka sendiri. Terlepas dari itu semua, disini saya mencoba sharing pengalaman pribadi setelah mencoba menggunakan atau memakai minyak lintah yang saya jual.

Pengalaman memakai Minyak lintah papua hitam

Seperti yang sudah banyak beredar diinternet, ada beberapa warna kemasan yang biasanya dijual seperti kemasan hitam, merah, hijau dan lain-lain. Akan tetapi diantara beberapa warna kemasan tersebut, yang paling laku adalah minyak lintah papua kemasan hitam dan kemasan merah. Untuk pengalaman saya sendiri menggunakan minyak lintah kemasan hitam seperti gambar dibawah ini :

minyak lintah hitam asli papua
Gambar Minyak lintah Papua Hitam Asli

Jika anda teliti, kemasan hitam sendiri ada 2 macam dan salah satunya adalah seperti foto diatas yaitu dengan hologram silver. Kemasan foto diatas adalah paling laku diantara kemasan lainnya.

Sebelum saya sampaikan pengalaman pribadi menggunakan minyak lintah hitam papua seperti gambar diatas, anda mungkin belum tahu alasan kenapa saya ingin mencobanya?
Alasan yang paling utama tidak lain agar jika ditanya oleh pelanggan nantinya bisa memberi jawaban yang sebenarnya berdasarkan pengalaman memakai minyak lintah papua yang dijual sendiri. Bukan jawaban tidak berdasar yang asal nyeplos. Alasan berikutnya juga karena penasaran akan khasiat ampuh dari minyak lintah asli papua ini. Silahkan simak pengalaman pribadi saya dibawah ini!

Pengalaman menggunakan minyak lintah hitam papua

Ketika memakai minyak lintah papua ini, saya berusia 34 tahun dan alhamdulillah sudah memiliki 2 anak. Kenapa usia diatas saya sebutkan? Karena tidak sedikit dari calon pelanggan kami menanyakan apakah faktor usia berpengaruh atas keberhasilan penggunaan minyak lintah ini.

Saya menggunakannya setiap pagi yaitu setelah sholat subuh sekitar jam 5 pagi, tapi tidak bisa rutin tiap pagi. Terutama jika anak kecil saya lagi rewel, atau ada keperluan lainnya yang lebih penting, maka saya tidak menggunakan minyak lintah ini.

Sebenarnya penggunaan yang paling bagus yaitu dengan cara membersihkan/mencuci Mr.P terlebih dahulu dengan sabun supaya Mr.P benar-benar bersih dari kontaminasi zat lain. Meski demikian, saya sendiri hampir tidak melakukannya dikarenakan kesibukan. Jadi saya langsung saja mengoleskan Mr.P dengan minyak lintah papua yang saya jual. Oiya warna minyak dari kemasan diatas adalah kuning.

Saya olesin secukupnya hingga merata tidak termasuk kepala penis. Setelah mengolesin dengan minyak tersebut saya lakukan urut dengan satu arah yaitu dari dalam keluar atau dari pangkal (tempat tumbuhnya rambut) diurut ke ujung kepala. Saya urut kesemua sisi yaitu atas bawah kiri dan kanan dengan agak sedikit ditarik. Pengurutan ini saya lakukan kurang lebih 5menit hingga 10 menit. Setelah diurut, tidak langsung saya cuci dengan maksud agar minyaknya meresap. Saya biarkan dulu sekitar kurang lebih 20menit – 30menit. Setelahnya saya cuci bersih dengan sabun, baru kemudian mandi seperti biasa.

Berapa lama pemakaian minyak lintah papua ini?

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, karena kesibukan saya tidak bisa rutin setiap hari melakukannya. Dan setelah habis kurang lebih 3/4 botol saya coba lihat hasilnya. 3/4 botol itu saya lakukan kurang lebih 3 mingguan. Perlu anda ketahui bahwa 1 botol jika rutin memakai pagi dan sore/malam, bisa dipakai dalam waktu 2-3 minggu.

Nah, setelah habis kurang lebih 3/4 botol ini saya ukur panjang Mr.P saya. Sebelum saya ukur sih sebenarnya istri sudah merasakan tambah panjang. Setelah saya ukur, cukup kaget dibuatnya karena panjang Mr.P saya bertambah panjang 2 Cm. Beberapa kali saya ukur ulang, memang sekitar 2 Cm tambah panjangnya.

Dan hebatnya lagi, tidak hanya bertambah panjang saja, tapi juga bertambah lama diranjang meski tidak memakai obat kuat atau obat anti ejakulasi dini lainnya. Padahal biasanya dulu biasa saya pakai beberapa obat kuat herbal agar tahan lama diranjang. Dengan demikian saya cukup lebih hemat karena tidak lagi konsumsi obat kuat lagi.

Pengalaman menggunakan Minyak lintah papua ini adalah asli pengalaman pribadi saya, bisa jadi pengalaman tiap orang lain-lain. Seperti pengalaman beberapa pelanggan saya yang juga berbeda-beda. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi akan khasiat minyak lintah papua.

Dan alhamdulillah setelah memakai Minyak lintah papua ini, saya bisa menjawab sesuai pengalaman saya ketika ditanya oleh calon pembeli. Tidak hanya asal jawab. Selain itu tidak hanya saya pribadi yang merasakan hasil positifnya, tetapi istri saya juga semakin mendapatkan kepuasan ketika berhubungan badan, sehingga bertambah romantis keluarga saya.

Demikian pengalaman pakai minyak lintah sesuai dengan pengalaman pribadi. Akan tetapi mungkin jika anda nantinya mencoba memakai minyak lintah asli papua ini, bisa jadi tidak sama hasil yang akan diperoleh. Dan tentu saja tidak ada garansi akan hal itu.