Masih ingat kira-kira diawal tahun 2018, ketika salah satu pelanggan saya komplain perihal warna minyak lintah papua. Dia menyebutkan bahwa warna minyak lintah yang didapat hitam, bukan kuning. Awalnya tidak percaya kalau dia bicara benar. Kemudian saya suruh ambil foto kemasan sama isi minyaknya. Berita ini juga saya teruskan ke supplier saya. Setelah dicek sana-sini, akhirnya baru percaya bahwa apa yang dibilang pelanggan saya tadi benar. Dia ngotot ingin retur minyak lintah papua yang warna minyaknya kuning. Setelah dibongkar gudang, untung masih ada stok lama yang warna minyaknya kuning. Sedangkan untuk stok baru berwarna hitam.

minyak lintah papua warna kuning
Hologram Silver, Tulisan Tebal

  • Catatan :
  • *Konsumen saya tersebut minta yang berwarna kuning, memang karena yang warna kuning lebih bagus dari yang hitam atau merah. Hal ini terbukti dari banyak pelanggan saya yang banyak berhasil.
  • *Tapi ingat, warna kuning banyak sekali macamnya (maaf saya tidak bilang banyak palsunya), mungkin karena yang paling bagus yang berwarna kuning, sehingga banyak sekali macamnya.
  • *Warna kuning yang bagus yaitu kuning alami, bukan kuning extra jos, bukan pula kuning telur. Biasanya ada endapan kayak pasir warna hitam didasar minyaknya. Dan sekarang sudah tidak keluar lagi.

Tidak cukup sampai disini, karena saking penasarannya, saya desak terus supplier saya untuk memberi keterangan tentang warna minyak lintah papua yang kiriman terbaru (warna hitam). Singkat cerita, katanya yang warna minyaknya kuning seperti yang saya maksud (kuning alami, bukan kuning extra jos dan bukan kuning telor) sudah tidak keluar. Awalnya saya tidak percaya dengan apa yang disampaikan oleh supplier saya. Saya coba cari di beberapa supplier lain, dah banyak membeli di supplier yang katanya ada yang warna minyaknya kuning, al-hasil warnanya berbeda, tidak seperti produk saya sebelumnya.

Lalu, apakah minyak lintah papua hitam yang sekarang bagus?
Yup, pertanyaan yang berbobot. Apa boleh buat, kalau dari produsennya tidak lagi dibuat. Dan akhirnya saya coba memasarkan minyak lintah papua warna minyaknya hitam. Saya yakinkan pada supplier saya, karena biasanya dia kasih produk yang premium.
Dan alhamdulillah respon pemakai juga bagus, banyak juga yang cocok menggunakan minyak lintah warna hitam ini. Coba anda lihat beberapa testimoni pengguna minyak lintah pelanggan saya pada halaman depan, itu testi yang baru-baru menggunakan yang warna minyaknya hitam. Masih banyak testimoni lain yang menggunakan minyak lintah warna hitam yang tidak saya upload semua. Jadi tidak ragu lagi untuk memasarkan minyak lintah hitam papua ini.

Oh, iya hati-hati guys, karena yang warna minyaknya hitam ini ada beberapa macam juga meski tidak sebanyak yang warna minyaknya kuning seperti dulu. Untuk warna minyaknya yang bagus adalah yang berhologram silver ya, bukan hologram gold. Sekali lagi ini berdasarkan pengalaman pelanggan saya ya, bukan berdasarkan teori, atau bukan berdasarkan perkiraan semata …

Hati-hati juga, cari yang hologram silver dengan tulisan “LINTAH HITAM PAPUA” tercetak tebal, bukan tipis. Biasanya kalau cetakannya tipis, itu warna minyaknya kuning yang kurang bagus.

Percayakan pada kami urusan “Minyak Lintah Papua Hitam Asli“, karena saya yakin bakal ada banyak macamnya ke depan… Begitulah hukum alam di Indonesai tercinta ini! #senyum_manis

Minyak Lintah Papua Warna Kuning Tidak Keluar Lagi
5 (100%) 1 vote