Seperti pada artikel yang sudah kami tulis sebelumnya, yaitu tentang cara menggunakan minyak lintah papua dengan benar untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Disitu disebutkan supaya menggunakan minyaknya dengan kadar secukupnya. Artinya, anda tidak perlu menggunakan hingga alat vital anda basah kuyup yang nantinya menjadi mubadzir sehingga minyak lintahnya cepat habis, sebaliknya jika terlalu sedikit juga hasilnya tidak masksimal. Jadi pakailah diantara keduanya, yang penting semua sisi pada batang Mr.P bisa rata terkena minyak lintah.

cara membedakan minyak lintah papua asli dan palsu

Perlu diketahui bahwa untuk kemasan minyak lintah asli papua yang kami jual memiliki ukuran netto 60ml. Untuk ukuran 60ml ini bisa habis kurang lebih dalam waktu 2-3 minggu dengan dosis 2x pakai yaitu pagi dan sore. Bayangkan jika anda menggunakan minyak lintah secara berlebihan, bisa jadi minyak habis dalam waktu satu minggu, sementara anda belum mendapatkan hasil yang maksimal.
Sebaliknya, jika anda menggunakan dengan sangat hemat (terlalu sedikit tiap kali pakai), kemungkinan satu bulan belum habis, tapi efek yang akan dicapai pastinya relative lebih lama dibandingkan jika menggunakan dengan kadar secukupnya.

Taruhlah yang dimaksud kadar secukupnya itu 2-3ml sekali pakai yang akan habis dalam waktu 2 – 3 minggu. Maka jika anda menggunakan dosis yang berlebihan misalnya 4ml, maka minyak anda akan cepat habis sementara anda belum mendapatkan hasil yang optimal. Atau sebaliknya, jika anda menggunakan sedikit sekali misalnya 1ml, maka kemungkinan minyaknya akan habis lebih lama, itu juga akan sebanding dengan hasil yang akan diperoleh yaitu relative lebih lama.

Jadi sekali lagi tentang cara menggunakan minyak lintah papua untuk pijat atau urut alat vital, hendaknya dengan kadar/dosis yang secukupnya, yaitu cukup semua sisi alat vital bisa basah untuk diurut.