Keberhasilan seseorang menggunakan obat pembesar alat vital (baca : minyak lintah papua) dipengaruhi oleh beberapa faktor. Salah satunya dari cara menggunakan minyak lintah hitam papua haruslah dengan cara yang benar. Jika anda memakai minyak lintah secara asal-asalan, maka hasil yang akan didapatkan juga tidak bisa optimal sehingga ukuran alat vital anda tidak bisa bertambah sesuai yang diharapkan.

Bagi seorang pria yang memiliki alat vital yang kecil yakni lebih kecil dari ukuran pada umumnya, bisa jadi akan merasa minder (rendah diri) dihadapan istrinya karena takut tidak akan/kurang bisa memuaskan istrinya saat berhubungan badan. Hal inilah salah satu yang melatar belakangi seorang pria ingin menambah ukuran alat vitalnya.

Cara menggunakan minyak lintah papua
Gambar Minyak lintah Papua Hitam Asli

Jika anda cari informasi seputar alat/obat yang khasiatnya untuk menambah ukuran alat vital, biasanya anda akan menemui beberapa produk diantaranya minyak lintah asli papua, minyak bulus, Cobra oil, Arabian Oil, vimax, KLG dan lain-lain. Nah, diantara beberapa obat tersebut yang harganya cukup terjangkau dengan khasiat yang sudah banyak terbukti adalah minyak lintah papua. Sebagai penjual minyak lintah papua, adakalanya saya sharing dan tanyakan kepada pelanggan kami untuk hasil yang didapat setelah memakai minyak lintah papua, dan alhamdulillah sebagian besar diantaranya mendapatkan hasil positif yaitu bertambahnya ukuran alat vital. Memang ada juga yang katanya tidak mendapatkan efek positif, itu kembali kepada individu masing-masing. Seperti halnya misalnya obat sakit kepala, sebut saja BOD*EX, yang mana tidak mungkin cocok untuk setiap orang.

Cara menggunakan minyak lintah papua sendiri sebenarnya tidak susah. Yang membuat bingung biasanya karena saking banyaknya informasi yang didapat baik dari temannya ataupun dari informasi di media masa. Karena bisa jadi masing-masing orang memiliki cara memakai minyak lintah sendiri-sendiri dan ditulis pada situsnya.

Parahnya lagi, seseorang yang menjual produk lain, mereka akan memberikan asumsi yang negatif terhadap minyak lintah papua. Meski memakai minyak lintah papua dengan cara yang benar, tidak akan mendapatkan efek positif. Beberapa asumsi yang biasa disebutkan diantaranya seperti :
– Asumsi bahwa banyaknya kandungan bakteri didalam minyak lintah papua yang akan membahayakan kandungan istri
– Asumsi bahwa minyak lintah papua tidak memberikan reaksi apa-apa, yang membuat bertambah ukuran adalah teknik pijatnya yang harus dilakukan oleh ahli pijat

Biasanya setelah mereka memberikan asumsi-asumsi yang tidak benar seperti diatas, ujung-ujungya mereka promosi jualan produknya sendiri. Inilah salah satu etika marketing yang tidak benar, yang menjelek jelekkan produk lain sementara memberikan nilai lebih pada produk yang dia jual.

Cara menggunakan minyak lintah papua

Memang didalam kemasan minyak lintah papua sendiri tertulis tentang cara menggunakan minyak lintah papua itu sendiri. Akan tetapi tertulis secara garis besarnya saja. Untuk cara pemakaian yang baik adalah sebagai berikut :

  1. Bersihkan terlebih dahulu alat vital dengan sabun, kemudian lap dengan handuk sampai kering
  2. Setelah benar-benar kering, oleskan minyak lintah papua ke batang Mr.P secukupnya secara merata. Arti secukupnya disini adalah semua permukaan batang Mr.P terkena minyak semua tetapi tidak perlu hingga basah kuyup.
  3. Anda bisa langsung mulai melakukan pijatan/urut atau boleh juga dibiarin sebentar dengan maksud supaya minyak lintah papua sedikit meresap
  4. Lakukan pengurutan secara perlahan dari pangkal (tempat tumbuhnya rambut) kearah ujung Mr.P (kearah kepala)
  5. Pijat disemua permukaan yaitu sisi kanan, kiri, atas dan bawah, lakukan pengurutan dengan gak sedikit ditarik
  6. Lakukan secara perlahan dan kontinyu selama 5 s/d 10 menit (*Hindari onani, karena dilarang dalam hukum islam)
  7. Setelah 5-10 menit pemijatan, sebaiknya jangan langsung dicuci tapi biarkan barang sejenak supaya minyak meresap dan bekerja (biarkan kurang lebih 20 menit)
  8. Setelah itu cuci bersih dengan sabun
  9. Sebisa mungkin lakukan pijat urut 2x sehari pagi dan sore/malam hari atau minimal 1x sehari di pagi hari

*Cara menggunakan minyak lintah papua tidak memerlukan teknik pemijatan khusus. Pemijatan/pengurutan hanya sebagai upaya agar otot-otot alat vital tertarik dan menjadi lebih panjang.

Pertanyaan :
Bolehkan melakukan hubungan badan dengan pasangan saat menggunakan minyak lintah?

Jawaban :
Jika anda membaca langkah-langkah Cara menggunakan minyak lintah papua diatas, seharusnya anda sudah menemukan jawaban atas pertanyaan diatas.
Anda boleh melakukan hubungan badan dengan istri anda selama pemakaian minyak lintah papua. Poin pentingnya ada pada nomor 8 pada cara menggunakan minyak lintah papua diatas yaitu selalu cuci bersih dengan sabun setelah menggunakan minyak lintah papua.