Minyak lintah papua adalah minyak oles yang digunakan untuk mengurut alat vital pria dewasa. Dalam penggunaanya, tentunya minyak lintah memiliki aturan pakai tersendiri, seperti halnya aturan minum obat dari resep dokter yang memiliki dosis dan cara minumnya. Hal tersebut dimaksudkan agar hasil yang didapatkan bisa maksimal.

perbedaan minyak lintah hitam papua dan minyak lintah merah papua

Aturan pakai minyak lintah papua pun demikian, dibuat dengan tujuan bisa optimal dalam memberikan khasiatnya untuk menambah ukuran alat vital pria. Ini salah satu manfaat minyak lintah dari beberapa manfaat lainnya.

Manfaat minyak lintah lainnya yaitu :
– Menambah kejantanan pria dewasa
– Mengencangkan otot-otot yang kendor
– Melancarkan peredaran darah terutama disekitar alat vital

Jika kita mengikuri aturan pakai minyak lintah papua dengan benar, kemungkinan besar manfaat-manfaat diatas bisa didapatkan secara maksimal. Lalu seperti apa aturan pakai penggunaan minyak lintah papua yang dimaksud? Anda bisa baca lebih lengkap dibawah ini!

Aturan pakai minyak lintah papua

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, disarankan menggunakan minyak lintah papua untuk pijat/urut sebanyak 2x dalam sehari yaitu pagi hari dan sore hari atau malam hari. Dengan pemakaian secara rutin 2x/hari, maka insya allah dalam kurang lebih 2 minggu akan bisa dilihat hasilnya. Rata-rata dalam waktu 2 minggu pertama bisa dilihat perbedaan. Untuk melihat perubahan ini, tentunya anda harus tahu terlebih dahulu ukuran alat vital anda sebelum mulai menggunakan minyak lintahnya.

Apabila anda tidak bisa rutin menggunakan minyak lintahnya, bisa dikatakan anda menggunakan minyak lintah papua tidak sesuai aturan pakai yang benar, maka hasil yang akan anda dapat akan berbanding lurus dengan cara pakai minyak lintah yang anda lakukan.

Kemudian yang tidak kalah pentingnya mengenai cara menggunakan minyak lintah tersebut. Anda bisa baca pada artikel yang sudah saya tulis sebelumnya. [Klik >> Cara menggunakan minyak lintah]
Singkatnya, anda oleskan/baluri alat vital anda secukupnya, yang penting merata dan hindari mengolesi pada kepala alat vital anda. Nah setelah merata, anda bisa mulai mengurut dari pangkal ke ujung satu arah. Usahakan saat mengurut dengan agak sedikit ditarik. Bisa juga dilakukan dengan kedua tangan kita, dimana tangan yang satu menarik, tangan yang lain untuk mengurut, ini akan lebih optimal hasilnya.

Jangan sepelekan aturan pakai minyak lintah papua diatas untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Silahkan lakukan sendiri dirumah dengan mengikuti aturan pakai dan cara penggunaan minyak lintah dengan benar.